Viral Driver Ojol Dipukuli Oknum Sekuriti di Cluster BSD, Polisi Amankan Satu Orang

Sabtu, 29 Mei 2021 - 12:51 WIB
loading...
Viral Driver Ojol Dipukuli Oknum Sekuriti di Cluster BSD, Polisi Amankan Satu Orang
Rekaman video keributan antara seorang driver ojek online (Ojol) dan petugas sekuriti viral di media sosial. Foto/Tangkapan Layar Instagram
A A A
TANGERANG SELATAN - Rekaman video keributan antara seorang driver ojek online (Ojol) dan petugas sekuriti viral di media sosial. Peristiwa itu berlangsung di Gerbang masuk Cluster Eternity, The Icon, Desa Sampora, Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Dalam video terlihat, seorang driver Ojol berinisial AW (37) memasuki gerbang cluster yang sedang dijaga seorang sekuriti berinisial H (42). Entah mengapa, AW menepikan kendaraannya dan langsung menghampiri H.

Sesaat kemudian, H mengayunkan beberapa pukulan ke arah AW. Kemudian AW terlihat hanya menangkis seraya menghindar. Kejadian itu dilerai oleh anggota sekuriti lainnya di lokasi. (Baca juga; Viral Kaki Driver Ojol Nyangkut di Kursi Besi, Netizen: Kok Bisa Sih? )

Kapolsek Cisauk, AKP Fahad Hafidhulhaq menerangkan, peristiwa itu terjadi pada Jumat 28 Mei 2021 pukul 13.00 WIB. Sesaat setelah kejadian, korban pemukulan berinisial AW langsung membuat laporan. Pelaku diamankan pada sore harinya pukul 17.00 WIB.

"Sudah kita tangani, korban sudah buat laporan dan visum. Satu orang pelakunya kita amankan berinisial H," katanya, Sabtu (29/05/21). (Baca juga; Driver Ojol Bawa Penumpang Terjun di Tol Jakarta-Serpong, Polisi Temukan Fakta Mengejutkan )

Kejadian itu berhasil diredam sehingga tak meluas melibatkan kelompok driver Ojol lainnya. Pelaku pun telah ditahan di Mapolsek Cisauk. H dijerat Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)