Prakiraan Cuaca Jakarta 5 Maret 2024: Pagi Berawan, Siang Hujan

Selasa, 05 Maret 2024 - 05:46 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca Jakarta 5 Maret 2024: Pagi Berawan, Siang Hujan
Kawasan Monas, Jakarta Pusat. BMKG memprakirakan seluruh wilayah Ibu Kota akan diguyur hujan pada siang hari. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Prakiraan cuaca di DKI Jakarta pada Selasa, 5 Maret 2024 ada di artikel ini. Sedia payung dan jas hujan karena seluruh wilayah Ibu Kota akan diguyur hujan pada siang hari.

Berdasarkan data Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ), pada pagi hari ini seluruh wilayah Jakarta diprakirakan berawan.

Pada siang harinya, hujan dengan intensitas ringan akan terjadi di Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, dan Jakarta Pusat. Sedangkan Jakarta Barat hujan intensitas sedang. Di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, BMKG memprediksi adanya potensi hujan disertai petir atau kilat.



Hujan akan kembali turun pada malam hari di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Sementara, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat akan cerah berawan.

Pada dini hari, hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara. Sementara, wilayah lainnya diprediksi cerah berawan.

Adapun suhu Jakarta pada hari ini 25-30 derajat celsius, dengan kelembapan udara 75-95 persen.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)