Prakiraan Cuaca 4 Maret 2024: Waspada Hujan Petir dan Angin Kencang di Jaksel dan Jaktim

Senin, 04 Maret 2024 - 05:47 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca 4 Maret 2024: Waspada Hujan Petir dan Angin Kencang di Jaksel dan Jaktim
Taman Literasi Martha Christina Tiahahu di Jakarta Selatan. Pada siang hari nanti wilayah Jakarta Selatan (Jaksel) diprakirakan hujan ringan. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Prakiraan cuaca di wilayah Jakarta pada Senin, 4 Maret 2024 ada di artikel ini. Hujan intensitas ringan diprakirakan mengguyur Jakarta pada hari ini.

Berdasarkan data di laman Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ), pada pagi hari ini wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu hujan ringan. Sementara, empat wilayah lainnya cerah berawan.

Pada siang hari nanti giliran wilayah Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim) yang diprakirakan hujan ringan. Sementara, empat wilayah Jakarta lainnya cerah berawan.



Jaksel dan Jaktim akan tetap duguyur hujan ringan pada malam hari nanti. Sementara, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu berawan.

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini waspada potensi hujan disertai petir atau kilat dan angin kencang yang dapat terjadi di Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari.

Suhu udara Jakarta hari ini 25 sampai dengan 31 derajat celsius. Kelembapan 75-95 persen.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1380 seconds (0.1#10.140)