Jelang Ramadan, 590 Keluarga Kurang Mampu di Jakarta hingga Aceh Terima Santunan

Minggu, 03 Maret 2024 - 11:12 WIB
loading...
A A A
Presiden Direktur Maybank Indonesia, Taswin Zakaria menyampaikan bahwa keterlibatan Maybank Indonesia melalui UUS dalam Program Regional Ramadan Relief Ini merupakan wujud kontribusi Bank kepada komunitas dan Masyarakat selaras dengan misi Humanising Financial Service.

“Ini adalah upaya kami untuk meringankan beban keluarga yang membutuhkan selama Ramadan yang sejalan dengan komitmen kami sebagai institusi perbankan untuk berbagi manfaat sesuai dengan prinsip-prinsip syariah serta memberikan dampak yang positif pada masyarakat,” katanya.

Kegiatan ini tentu tak lepas dari peran Islamic Relief Indonesia dan Malaysia sebagai implementing partner yang memberikan masukan dan data yang tepat agar program ini mampu menjangkau keluarga tepat pemegang hak.



Hal ini disampaikan Deputy CEO I - Head of Program and Fundraising Islamic Relief Indonesia, Ade Reno Sudiarno. “Kami memilih penerima hak secara hati-hati dan selektif berdasarkan kriteria ditetapkan, sehingga mereka yang menerima bantuan ini adalah layak dan berhak menerima bantuan ini,” tegasnya.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)