Kondisi Terkini Korban Perundungan SMA Binus Serpong, Polisi: Sudah Keluar dari RS

Selasa, 20 Februari 2024 - 17:12 WIB
loading...
Kondisi Terkini Korban Perundungan SMA Binus Serpong, Polisi: Sudah Keluar dari RS
Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Selatan, AKP Alvino Cahyadi mengatakan, korban perundungan di SMA Binus Serpong sudah keluar dari rumah sakit. Foto/MPI/ayu utami anggraeni
A A A
TANGSEL - Polisi mengungkap kondisi terkini korban bullying atau perundungan yang dilakukan sejumlah siswa SMA Binus Serpong yang menyeret anak Vincent Rompies. Saat ini korban perundungan sudah keluar dari rumah sakit.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Selatan, AKP Alvino Cahyadi mengatakan, korban sudah pulang dari rumah sakit. "Kondisi korban saat ini menurut informasi yang kami terima sudah keluar dari rumah sakit," kata AKP Alvino Cahyadi, Selasa (20/2/2024).

Saat ini, korban perundungan menjalani berobat jalan. "Dengan kondisi rawat jalan," tambahnya.



Pihak kepolisian juga telah memeriksa saksi dari pihak keluarga dan korban. Bahkan pada hari ini, polisi melakukan gelar perkara yang nantinya status laporan korban akan naik status. "Rencana kami hari ini kami gelar perkara untuk peningkatan status dari penyelidikan ke penyidikan," jelasnya.

Dalam waktu dekat, kepolisian akan segera menetapkan tersangka kasus perundungan tersebut. "Dalam waktu dekat akan kami infokan. Diduga lebih dari satu orang," lanjut AKP Alvino Cahyadi.



Dari hasil pemeriksaan, polisi menyebut kejadian perundungan itu terjadi dua kali. Pada 2 dan 13 Februari 2024.

"Untuk kronologinya, keterangan sementara yang kita dapatkan, untuk kejadian ini diduga terjadi tindakan kekerasan itu terjadi sekitar dua kali yaitu 2 Februari dan 13 Februari. Namun, untuk pastinya kita akan gali lagi dari keterangan saksi dan bukti-bukti yang ada," ucapnya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)