Jangan Asal Pilih Pemimpin, Caleg Perindo Dean Desvi: Gunakan Hati dan Cinta

Rabu, 14 Februari 2024 - 11:41 WIB
loading...
Jangan Asal Pilih Pemimpin, Caleg Perindo Dean Desvi: Gunakan Hati dan Cinta
Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Perindo Jabar 8 Dean Desvi. Foto/MPI/Muhammad Sukardi.
A A A
TANGERANG - Peran suara pemilih dalam Pemilihan Umum ( Pemilu ) merupakan hal penting penentu jalannya pemerintahan 5 tahun ke depan. Maka memilih calon pemimpin dalam Pemilu 2024 ini pun tidak boleh sembarangan.

Oleh karena itu, Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Perindo Jabar 8 Dean Desvi mengajak warga Tangerang untuk menggunakan hak suaranya di Pemilu 2024 ini sesuai dengan hati dan pakai cinta.

Baca juga: Hari Pencoblosan Pemilu 2024, Ada Nuansa Penuh Cinta di TPS 15 Kunciran

Menurut Dean, itu penting karena dalam memilih pemimpin dasar utamanya adalah cinta pada NKRI. Dengan begitu, pemimpin yang dipilih tidak asal-asalan.

"Kalau milih menggunakan cinta akan menyelamatkan Indonesia 5 tahun ke depan," kata Dean saat ditemui langsung di TPS 15 Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (14/2/2024).

Baca juga: Selesai Mencoblos di TPS 11 Lempongsari, Ganjar: Sisanya Urusan yang di Atas

Artis 'Tukang Bubur Naik Haji' yang juga dosen Komunikasi Bisnis dan Psikologi itu menambahkan bahwa dalam memilih pemimpin legislatif dan presiden, masyarakat harus 'smart'.

"Pilih pemimpin itu tidak boleh sembarang. Cari pemimpin dengan background baik dan memiliki integritas, seperti Hary Tanoesoedibjo yang mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI Banten III," ungkap Dean.

Caleg dari Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu berharap siapa pun pemimpin rakyat yang terpilih nanti, menjadikan rakyat sebagai prioritas utama.

"Saya berharap pemimpin rakyat yang terpilih keberpihakannya kepada rakyat dan memberikan kemanfaatan yang nyata tidak hanya janji tapi bukti, dan itu semua sudah direalisasikan para caleg-caleg Perindo," kata Dean.

"Saya juga punya aksi nyata bersama Partai Perindo yang sudah dilakukan untuk masyarakat di sektor kesehatan, yaitu pemberian Puskestren atau pusat kesehatan pesantren untuk masyarakat Jabar 8, tepatnya di Pondok Pesantren Khas Kempek pimpinan KH Said Aqil Siradj dan Buntet Pondok Pesantren pimpinan KH Moh Farid Nz," pungkasnya.
(nnz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)