Hari Pencoblosan Pemilu 2024, Ada Nuansa Penuh Cinta di TPS 15 Kunciran

Rabu, 14 Februari 2024 - 11:23 WIB
loading...
Hari Pencoblosan Pemilu 2024, Ada Nuansa Penuh Cinta di TPS 15 Kunciran
Nuansa pemilu penuh cinta terlihat di TPS 15 Kunciran, Pinang, Kota Tangerang, Banten. Pemilih diajak untuk mencoblos pemimpin dari hati, tanpa intervensi. Foto/Muhammad Sukardi
A A A
TANGERANG - Nuansa Pemilu 2024 penuh cinta terlihat di TPS 15 Kunciran, Pinang, Kota Tangerang, Banten. Pemilih diajak untuk mencoblos pemimpin dari hati, tanpa intervensi.

Caleg DPR RI Partai Perindo Dapil 8 Jabar Dean Desvi adalah orang di balik tema Tempat Pemungutan Suara (TPS) penuh cinta tersebut. "Kami bikin TPS seunik mungkin dan temanya serba pink dan penuh cinta. Ya, diharapkan Pemilu berlangsung lancar dan penuh cinta," kata Dean saat ditemui MNC Portal di Bani AlHaq Islamic School Tangerang, Rabu (14/2/2024).

Area photo booth bunga-bunga dengan frame bentuk hati ditempatkan di bagian belakang ruang tunggu pencoblosan. Photo booth tersebut jadi spot favorit pemilih, tempat foto-foto.

Pantauan langsung, banyak pemilih yang sudah selesai nyoblos menuju spot photo booth tersebut sambil menunjukkan kelingking yang sudah dicelup tinta.

"Pemilu 2024 ini kan juga bertepatan dengan Hari Kasih Sayang. Jadi, pesan yang memang ingin kami sampaikan sesuai dengan momennya juga," jelas Dean.

Rina Herawati, seorang warga, mengatakan dengan adanya tema penuh cinta di TPS 15 ini, masyarakat jadi happy memilih calon pemimpin untuk Indonesia.

"Adanya photo booth ini bukan cuma hiasan, tapi pesan yang mau disampaikan memang sangat bagus yaitu momen nyoblos bisa penuh cinta," kata Rina.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1153 seconds (0.1#10.140)