Warga Pancoran Kagumi Caleg Perindo Diska Resha

Jum'at, 09 Februari 2024 - 22:01 WIB
loading...
Warga Pancoran Kagumi Caleg Perindo Diska Resha
Caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Perindo Diska Resha Putra menyapa warga Cikoko Barat Dalam 1, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (9/2/2024). Foto: iNews Media/Ravie Wardhani
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Selatan dari Partai Perindo Diska Resha Putra menyapa warga Cikoko Barat Dalam 1, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (9/2/2024).

Diska yang hadir mengenakan busana sederhana disambut hangat warga setempat. Dalam kunjungannya, dia menampung berbagai keluhan warga mulai dari sistem pendidikan, penyediaan lapangan kerja, hingga harga sembako.



"Saya punya cita-cita karena di tahun 2007 kita pernah mengalami musibah banjir kiriman dari Katulampa. Rumah saya satu loteng habis karena banjir. Saya ngerasain waktu SMP nasi bungkus dilempar dari perahu karet," ujar Diska.

Asih, warga Pancoran mengaku mengagumi sosok Diska. "Saya salut banget. Insya Allah saya milih dia," ucapnya.

Asih bersama puluhan warga lainnya mengikuti program sembako murah yang diinisiasi partai yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung capres cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Ini nebus sembako harga Rp5 ribu dapat beras sama minyak sayur," katanya.

Dia juga mengapresiasi pemaparan program unggulan Diska di Pemilu 2024. "Semuanya bagus-bagus programnya terus juga berhubungan sama masalah warga di sini," kata Asih.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)