Emak-emak Manggarai Antusias Bertemu Bacaleg Muda Perindo Diska Resha

Senin, 19 Juni 2023 - 23:58 WIB
loading...
Emak-emak Manggarai Antusias Bertemu Bacaleg Muda Perindo Diska Resha
Emak-emak RW 5 Kelurahan Manggarai, Jakarta Selatan antusias bertemu bacaleg muda Partai Perindo Diska Resha Putra. Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Emak-emak RW 5 Kelurahan Manggarai, Jakarta Selatan antusias bertemu dengan bakal calon legislatif (bacaleg) muda Partai Perindo Diska Resha Putra dalam rangka silaturahmi.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Jenderal DPP Pemuda Partai Perindo itu didampingi Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPP Pemuda Partai Perindo, Doddy Toisuta.



Bukan hanya emak-emak, silaturahmi tersebut juga dihadiri bapak-bapak, pemuda, dan tokoh masyarakat setempat. ”Kegiatan hari ini saya memperkenalkan diri saya sebagai caleg DPRD DKI Jakarta dapil 8,” kata Diska di lokasi, Senin (19/6/2023).

Dalam kesempatan tersebut emak-emak dan warga lainnya aktif menggelar tanya jawab dengan Diska. Emak-emak itu mengutarakan isi hatinya kepada Diska tentang permasalahan yang kerap dihadapi.



”Saya menyerap aspirasi mereka apa keluh kesah mereka sebagai warga 05 Kelurahan Manggarai,” ujarnya.

Sebagai informasi, Partai Perindo partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)