Silaturahmi Bacaleg Perindo Diska Resha Putra Lewat Turnamen Bulu Tangkis Diapresiasi Lurah

Sabtu, 27 Mei 2023 - 23:48 WIB
loading...
Silaturahmi Bacaleg Perindo Diska Resha Putra Lewat Turnamen Bulu Tangkis Diapresiasi Lurah
Silaturahmi bacaleg Partai Perindo Dapil 8 Jakarta Diska Resha Putra ke warga lewat turnamen bulu tangkis diapresiasi oleh Lurah Cilandak Timur Bayu Pasca Soengkono. Foto/Arie Dwi Satrio
A A A
JAKARTA - Silaturahmi sekaligus perkenalan diri bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Daerah Pemilihan (Dapil) 8 Jakarta Diska Resha Putra ke warga lewat turnamen bulu tangkis diapresiasi oleh Lurah Cilandak Timur Bayu Pasca Soengkono. Bayu menyambut hangat kegiatan Sekretaris Jenderal DPP Pemuda Perindo itu.

Turnamen bulu tangkis yang dihadiri Diska Resha Putra berlokasi di lapangan PB Anggrek 02, Gang Anggrek RT 10, RW 02, Nomor 25, Kelurahan Cilandak Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Sebenarnya, di PB Anggrek ini kan memang sudah rutin tiap malam Minggu, dan memang saya selalu support kegiatan olahraga di lingkungan. Ya memang dengan dukungan dan perhatian dari Pak Diska ini kita warga terima kasih, dengan artian ya niatnya untuk membuat olahraga bulu tangkis,” kata Bayu Pasca Soengkono di lokasi.





"Karena memang kan bulu tangkis ini kan olahraga cukup mempunyai prestasi dan juga gemari oleh warga, dan mainnya juga enggak terlalu sulit," sambungnya.

Bayu mengaku mendukung penuh kegiatan olahraga di daerahnya. Ia sangat mengapresiasi jika ada pihak-pihak yang mendukung kegiatan olahraga di Kelurahan Cilandak Timur.

Tak terkendali, dukungan dari Diska Resha Putra yang merupakan bacaleg dari Partai Perindo yang telah ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

"Ya tentunya saya selaku pimpinan wilayah, selalu mendukung kegiatan olahraga, baik itu bulu tangkis, sepak bola, dan lainnya. Dan ini tentu membuat warga lebih sehat dan ada aktivitas. Jadi tidak hanya diam diri di rumah. Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Diska," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1800 seconds (0.1#10.140)