Bacaleg Perindo Diska Resha Putra Sosialisasi ke Warga Lewat Turnamen Bulu Tangkis

Sabtu, 27 Mei 2023 - 23:28 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Diska Resha Putra Sosialisasi ke Warga Lewat Turnamen Bulu Tangkis
Bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Diska Resha Putra mulai memperkenalkan diri ke warga Jakarta khususnya dapil 8. Foto/Arie Dwi Satrio
A A A
JAKARTA - Bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Diska Resha Putra mulai memperkenalkan diri ke warga Jakarta khususnya dapil 8. Sekretaris Jenderal DPP Pemuda Perindo itu maju ke Pemilihan Legislatif ( Pileg ) 2024 untuk menjadi Anggota DPRD DKI dari Partai Perindo Daerah Pemilihan (Dapil) 8 Jakarta.

Setelah resmi mendaftarkan diri menjadi bacaleg lewat partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, Diska memperkenalkan dirinya ke warga Jakarta lewat turnamen bulu tangkis.

Turnamen bulu tangkis tersebut digelar Perkumpulan Bulu Tangkis (PB) Anggrek 02, Gang Anggrek RT10, RW 02, Nomor 25, Kelurahan Cilandak Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Sabtu (27/5/2023), malam. Warga antusias menyambut turnamen tersebut.





"Ya jadi agenda malam ini saya perkenalan diri saya lewat ada program yaitu turnamen bulu tangkis olahraga, jadi di sini nih, di RW 02, Kelurahan Cilandak Timur, ada dua RT yang kita bikin acara turnamen, biar warganya kenal satu sama lain," kata Diska di lokasi.

Dia mengaku akan banyak memperkenalkan dirinya ke warga Jakarta, khususnya dapil 8 yang meliputi wilayah Kota Administrasi Jakarta Selatan, terdiri dari, Kecamatan Tebet, Kecamatan Mampang Prapatan, Kecamatan Pasar Minggu, Kecamatan Pancoran, dan Kecamatan Jagakarsa.

"Jadi mungkin target ke depannya diawali silaturahmi, perkenalan lebih dahulu, kita perkenalan lebih dahulu, baru kita nanti di tahap pertengahan tahun, baru kita mulai program-program kita, agar masyarakat tahu program-program kita apa, terus target yang tepat apa di warga sesuai dengan aspirasi warga," tuturnya.

Dia menilai sosialisasi untuk memperkenalkan diri sebagai bacaleg dari partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu sangat efektif lewat kegiatan olahraga. Ke depannya, ia masih akan silaturahmi dengan warga lewat kegiatan olahraga.

"Insyaallah ke depan selain bulu tangkis, kita ada mini soccer, futsal, ada senam, kita di bidang olahraga agar masyarakat Jakarta juga lebih sehat, juga mengenal saya juga lewat olahraga," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)