Rutin Gelar Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis, HT: Perindo Prorakyat

Rabu, 07 Februari 2024 - 15:33 WIB
loading...
Rutin Gelar Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis, HT: Perindo Prorakyat
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis di Tebet Barat, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2024). Foto: MPI/Selvianus Kopong Basar
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan bazar sembako murah dan pemeriksaan kesehatan gratis merupakan program rutin yang dilakukan Partai Perindo.

Dalam rangka memperjuangkan rakyat kecil, gigih dan berjuang untuk penciptaan lapangan kerja menuju Indonesia lebih sejahtera.



"Ini merupakan kegiatan rutin dari Partai Perindo. Saya ingin menegaskan bahwa ini bukan dalam rangka pemilu tetapi jauh-jauh hari telah dilakukan dan ini merupakan bagian silaturahmi kepada warga yang ada di sini," HT di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2024).

HT mengatakan, Partai Perindo dikenal memperjuangkan masyarakat menengah ke bawah, terutama untuk memperjuangkan pendapatan pelaku UMKM sebagai bagian dari kepedulian partai politik terhadap masyarakat.

"Jadi saya minta Ibu Liliana memperjuangkan meningkatkan UMKM ke depannya," ucapnya.

Dengan memperjuangkan masyarakat menengah ke bawah, HT menuturkan kehadiran Partai Perindo melayani masyarakat dan terlibat langsung ingin menyejahterakan masyarakat.

Jika masyarakat sejahtera maka akan sendirinya lahirnya rasa persatuan solid di tengah masyarakat yang majemuk ini.

"Kalau menyejahterakan masyarakat dan bisa dicontoh daerah-daerah lain, maka masyarakat harus cepat naik kelas," kata HT.

Diketahui, Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar produktif, solutif, modern, bersih berintegritas, peduli dan turun langsung ke masyarakat demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.

Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Partai Perindo dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada capres cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1009 seconds (0.1#10.140)