Caleg Perindo Yusuf Mansur Bakal Perjuangkan Kesejahteraan Warga hingga Buka Lapangan Kerja

Rabu, 07 Februari 2024 - 15:20 WIB
loading...
Caleg Perindo Yusuf Mansur Bakal Perjuangkan Kesejahteraan Warga hingga Buka Lapangan Kerja
Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur) dari Partai Perindo nomor urut 1 KH. Yusuf Mansur alias Jaman Nurchotib Mansur bakal memperjuangkan kesejahteraan warga hingga membuka lapangan kerja baru. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur) dari Partai Perindo nomor urut 1 KH. Yusuf Mansur alias Jam'an Nurchotib Mansur bakal memperjuangkan kesejahteraan warga hingga membuka lapangan kerja baru jika terpilih mewakili Jakarta Timur di Pileg 2024. Sebab, kesejahteraan warga, pendidikan, lapangan pekerjaan baru, dan ekonomi rakyat akan menjadi perhatiannya.

Hal itu disampaikan usai hadir dalam kegiatan Bazar Murah Minyak Goreng (Migor) bersama Caleg DPRD DKI Dapil VI Jakarta (Cipayung, Pasar Rebo, Ciracas, dan Makasar) nomor urut 5, Wahyu Nur Iman di Jalan Delima RT2/RW8, Gedong, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (7/2/2024) siang.

"Kesejahteraan warga, pendidikan, lapangan pekerjaan baru dan ekonomi rakyat akan menjadi perhatian kami nanti jika terpilih," kata Yusuf Mansur.



Ustaz kondang itu pun optimistis mendapat dukungan dan doa dari warga Kampung Gedong, Pasar Rebo, Jakarta Timur beberapa hari menjelang Pileg 2024. "Hari ini di Kampung Gedong, Jakarta Timur insyaallah dukungannya luar biasa mereka mendoakan saya sama H. Wahyu menang mudah mudahan mewakili Perindo," ucapnya.

"Insyaallah (menang) ye Kampung Gedong," tambahnya.

UYM sapaan karibnya yang maju dari Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu akan terus membantu warga jika nanti terpilih di DPR RI.

"Insyaallah bisa membantu terus warga dan makin lagi setelah kami terpilih di DPR dan DPRD," ungkapnya.

Sekadar informasi, dalam kegiatan bazar migor murah sebanyak 1.000 liter disediakan untuk dapat ditebus seharga Rp5 ribu/liter oleh warga Kampung Gedong.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)