Warga Sebut HT Sosok Berwibawa dan Mau Terjun ke Masyarakat Bawah

Selasa, 06 Februari 2024 - 22:41 WIB
loading...
Warga Sebut HT Sosok Berwibawa dan Mau Terjun ke Masyarakat Bawah
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dinilai sebagai sosok yang berwibawa dan berkharismatik. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) dinilai sebagai sosok yang berwibawa dan berkharismatik. Sebagai pemimpin, HT mau turun ke masyarakat.

Hal itu diungkapkan Nunung, salah seorang warga yang mengikuti kegiatan kampanye Partai Perindo di Lapangan Posyandu, Jalan Pandan RT4/9, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2024).

"Pak Hary Tanoe itu saya menilainya sebagai sosok yang berwibawa, memiliki kharismatik, dan paling penting mau turun ke masyarakat ga pilah-pilih," jelas Nunung.



Nunung juga menganggap Partai Perindo yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu sebagai Partai yang suka membantu masyarakat bawah.

Nunung menilai HT, Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2 Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo, dan Caleg DPRD Provinsi DKI Dapil 7 Jakarta Selatan dari Partai Perindo Effendi Syahputra sebagai sosok yang suka membantu masyarakat bawah.



"(Mereka itu) benar-benar mah membantu masyarakat Indonesia biar lebih maju, karena mau terjun langsung ke masyarakat bawah seperti pada kegiatan ini," imbuhnya.

Nunung juga berharap jika Partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu bisa masuk parlemen. "Harapannya kalau mereka terpilih maka bisa membantu masyarakat yang susah dan bisa mensejahterakan masyarakat juga," tutupnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0984 seconds (0.1#10.140)