Warga Koja Berharap Partai Perindo Bisa Bantu Lebih Banyak UMKM

Senin, 05 Februari 2024 - 18:46 WIB
loading...
Warga Koja Berharap Partai Perindo Bisa Bantu Lebih Banyak UMKM
Salah satu warga Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara bernama Rina berharap Partai Perindo bisa membantu lebih banyak UMKM. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Salah satu warga Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara bernama Rina berharap Partai Perindo bisa membantu lebih banyak Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu saat ini gencar mengadakan bazar murah minyak goreng.

"Ke depannya mungkin (Partai Perindo) bisa lebih ngebantu rakyat kecil, kaya pedagang, UMKM-nya bisa menjangkau lebih luas lagi," kata Rina yang mewakili ibu-ibu di Koja, Minggu (4/2/2024).



Rina melihat Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu bukan sekadar partai yang diwakili tokoh.

“Pak HT jadi bukan sekadar di tv, orangnya baik, ramah, semangat,” kata Rina.

Perlu diketahui, Rina bersama 500 warga Koja menghadiri Kampanye Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta III Lisa Mariana dan Caleg DPRD Provinsi Dapil 2 Jakarta Andy Afandy.

Adapun kedua Caleg berkolaborasi dalam Program Periksa Kesehatan Gratis dan Bazar Minyak Goreng Murah.

Sebagaimana diketahui, Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024.

Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih berintegritas, peduli, dan turun langsung ke masyarakat demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 dalam Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024, Ganjar Pranowo.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)