Diska Resha Ingin Anak Muda Mandiri dan Ciptakan Dunia Usaha

Minggu, 04 Februari 2024 - 01:48 WIB
loading...
Diska Resha Ingin Anak Muda Mandiri dan Ciptakan Dunia Usaha
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Selatan Diska Resha Putra menghadiri kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah yang diadakan Partai Perindo di RT 10/10, Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2024). Foto/Ari
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Selatan Diska Resha Putra menyampaikan cita-citanya jika terpilih menjadi anggota dewan. Dia bakal membuat program Murah Berdikari, yang membuat anak-anak muda mandiri dan mengantisipasi pengangguran.

"Saya punya cita-cita, kalau saya menang kita akan beri Murah Berdikari. Kita akan ciptakan dunia usaha yang dijalankan anak-anak muda, terutama Karang Taruna, kita ajarkan untuk bisa menjalankan bisnis," kata Diska yang merupakan politikus muda Partai Perindo.

Hal itu disampaikan Diska Resha saat menghadiri kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah yang diadakan Partai Perindo di kawasan RT 10/10, Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2024). Kegiatan tersebut dilakukan bersama Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II dari Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo .

Diska menyebutkan, masyarakat sangat tertarik dengan cita-citanya. Apalagi, kata dia, program-program yang dijalankan Partai Perindo selama ini telah mengena hati masyarakat Indonesia, termasuk warga Jakarta Selatan.

"Ini sebuah cita-cita saya yang saya sampaikan pada masyarakat karena masyarakat juga merasa program Partai Perindo, seperti Gerobak Parindo sudah mengena ke masyarakat," ujarnya.



Diska mengatakan, Partai Perindo memiliki target mendorong terciptanya lapangan usaha untuk masyarakat Indonesia. Dengan begitu, persoalan pengangguran bisa ditekan.

"Target Partai Perindo mendorong agar terciptanya nilai usaha atau lapangan usaha tuk masyarakat, seperti gerobak kan, kita berikan gerobak agar pengangguran di masyarakat, paling tidak di dalam rumah dibantu, pendapatan yang hanya segini per hari akan dikalilipatkan, begitu," jelasnya.

Saat menghadiri kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah Partai Perindo itu, Diska ditemani oleh istri tercintanya, Sarah Gibson. Sarah turut menyapa ratusan warga yang sejak Jumat (2/2/2024) siang menunggu kehadiran suaminya.

"Apa kabar semuanya? Makasih Bapak Ibu sudah datang ke sini dan mendukung suami saya. Ingat-ingat ya, nomor urutnya nomor urut 1 dan nomor partainya nomor 16 Partai Perindo," kata Sarah disambut sorak-sorai dari ratusan warga.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)