Diska Resha Akan Perkenalkan Program Perindo Lewat Olahraga

Selasa, 20 Juni 2023 - 01:30 WIB
loading...
Diska Resha Akan Perkenalkan Program Perindo Lewat Olahraga
Sekretaris Jenderal DPP Pemuda Partai Perindo Diska Resha Putra terus mempersiapkan diri maju dalam Pileg 2024. Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP Pemuda Partai Perindo Diska Resha Putra terus mempersiapkan diri maju dalam Pileg 2024. Pada kontestasi elektoral tersebut, Diska maju sebagai bacaleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Perindo Dapil 8.

Dia akan memperkenalkan diri melalui event olahraga. Menurutnya, sebagai politisi muda harus mempunyai kesamaan pandangan dalam pendekatan ke masyarakat, salah satu contohnya melalui olahraga.

”InsyAllah saya ini akan buat turnamen-turnamen kembali dalam bidang olahraga, bisa jadi futsal, mini soccer ataupun bulutangkis,” kata Diska saat silaturami dengan warga RW 05, Kelurahan Manggarai, Jakarta Selatan, Senin (19/6/2023).



Menurutnya, ia ingin menjadi perwakilan pemuda dari Partai Perindo yang bisa duduk di kursi parlemen Kebon Sirih. ”Saya harus mewakili anak muda di Kebon Sirih dari Partai Perindo,” ujarnya.

Setelah resmi mendaftarkan diri menjadi bacaleg lewat partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, Diska kemudian memperkenalkan diri ke warga Jakarta, khususnya dapil 8. Diska memperkenalkan diri lewat turnamen bulutangkis.



Turnamen bulutangkis tersebut digelar Perkumpulan Bulutangkis (PB) Anggrek 02, Gang Anggrek RT10, RW 02, Kelurahan Cilandak Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Sabtu (27/5/2023) malam. Warga antusias menyambut turnamen tersebut.

”Ya jadi agenda malam ini saya perkenalan diri saya lewat ada program yaitu turnamen bulutangkis olahraga, jadi disini nih, di RW 02, Kelurahan Cilandak Timur, ada dua RT yang kita bikin acara turnamen, biar warganya kenal satu sama lain,” ungkap Diska di lokasi.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)