Warga Kebon Baru Tebet Antusias Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Gratis Partai Perindo

Minggu, 04 Februari 2024 - 00:34 WIB
loading...
Warga Kebon Baru Tebet Antusias Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Gratis Partai Perindo
Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo dan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Selatan Diska Resha Putra di Tebet, Jakarta Selatan. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ratusan warga berkumpul di RT 10/10, Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2024) siang. Mereka antusias hendak mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah yang digelar Partai Perindo , partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo dan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jakarta Selatan Diska Resha Putra . Keduanya disambut Mars Perindo oleh ratusan warga.

Warga pun sangat antusias bertemu dengan Liliana, istri dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Mereka bersalaman dengan Liliana, ada juga yang berfoto bareng.

"Kita ada kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis di sini karena kami peduli dengan kesehatan Bapak Ibu di sini. Partai Perindo didirikan untuk kesejahteraan rakyat," ujar Liliana yang juga Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II ini.



Diketahui, Partai Perindo yang bernomor urut 16 pada Pemilu 2024 kerap melakukan kegiatan yang langsung bersentuhan dengan rakyat. Kegiatan tersebut antara lain pembagian gerobak UMKM, pemeriksaan kesehatan gratis, dan bazar sembako murah.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)