Jawab Keluhan Warga, Caleg Perindo Ustaz Yusuf Mansur Gelar Bazar Murah di Bambu Apus

Kamis, 01 Februari 2024 - 16:03 WIB
loading...
Jawab Keluhan Warga, Caleg Perindo Ustaz Yusuf Mansur Gelar Bazar Murah di Bambu Apus
Caleg DPR Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur) dari Partai Perindo, KH Yusuf Mansur alias Jaman Nurchotib mengunjungi warga RW 01, Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (1/2/2024). FOTO/MPI/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Caleg DPR Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur) dari Partai Perindo , KH Yusuf Mansur alias Jam'an Nurchotib mengunjungi warga RW 01, Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (1/2/2024). Gelaran bazar murah ini menjawab keluhan masyarakat mengenai harga bahan pokok yang semakin mahal.

Ustaz Yusuf Mansur bersama Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ini telah menyiapkan 1.000 liter minyak goreng. Nantinya para warga menebus murah minyak tersebut dengan menukarkan fotokopi KTP dan cukup membayar Rp5.000 per liter. Satu KTP, warga bisa mendapat jatah dua liter minyak goreng.

Dari pantauan MNC Portal, mayoritas masyarakat yang hadir adalah emak-emak. Wajah mereka tampak bahagia bisa mendapatkan minyak murah tersebut, ditambah lagi bisa bertemu langsung dengan Ustaz Yusuf Mansur. Bahkan Ustadz Yusuf Mansur juga turun langsung ikut membantu masyarakat menukarkan voucher dengan minyak.



"Mereka terlihat senang yah," kata Ustaz Yusuf Mansur.

Masyarakat terlihat menaruh harapan besar kepada kader Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera untuk menjawab keresahan masyarakat.

"Keluhan mereka paling sama rata seputar sembako mahal dan langka, seputar kesehatan, dan pendidikan. Kita dari Perindo hadir untuk itu," katanya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)