Alva Ruslina Gelar Kegiatan Tebus Murah Minyak Goreng, Warga Cilandak: Sangat Membantu

Senin, 29 Januari 2024 - 02:40 WIB
loading...
Alva Ruslina Gelar Kegiatan Tebus Murah Minyak Goreng, Warga Cilandak: Sangat Membantu
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 sekaligus Wakil Ketua DPW RPA Perindo DKI Jakarta Alva Ruslina menggelar kegiatan tebus murah minyak goreng. Kegiatan tersebut digelar di RT 09/RW 03 Cilandak, Jakarta Selatan. Foto/Chindy
A A A
JAKARTA - Ratusan warga RT 09/RW 03 Cilandak, Jakarta Selatan, mengantre untuk menebus minyak goreng seharga Rp5.000 per liter. Kegiatan tersebut digelar Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Alva Ruslina , Minggu (28/1/2024).

Ririn, seorang warga, mengaku sangat terbantu dengan adanya kegiatan tebus murah minyak goreng Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern, peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

"Sangat membantu ya, karena walaupun hanya sekadar minyak tapi sangat membantu. Karena minyak itu kebutuhan banget gitu," kata Ririn kepada MNC Portal Indonesia.

Menurutnya, kegiatan tebus murah minyak goreng yang diselenggarakan oleh Partai Perindo, partai berlambang rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu sudah lebih dari cukup. Dia berharap kegiatan seperti ini akan terus dilakukan, terutama jika caleg sudah terpilih menjadi wakil rakyat.



Wartini, warga lainnya, juga menambahkan program Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu sangat bagus. Dia juga menilai Alva Ruslina sangat memperhatikan warga sekitarnya. Dia berharap kegiatan seperti ini bisa lebih sering dilakukan.

"Tentunya, kan udah dipilih. Jadi harus sering dateng (ke warga), itu lebih bagus," ujarnya.

Sebelumnya, Alva menuturkan bahwa pada hari ini sebanyak 200 liter minyak goreng telah diberikan kepada masyarakat di wilayah tersebut. Alva berharap ke depan program-program Partai Perindo dapat terlaksana lebih baik.

“Mereka itu lebih merasa senang kalau kita datang. Kita sebagai calon wakil rakyat harus mengunjungi mereka agar tahu masalah-masalah yang ada di akarnya," kata Alva.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1359 seconds (0.1#10.140)