Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud, Warga Jaksel: Tak Langgar Etika, Programnya Masuk Akal

Jum'at, 26 Januari 2024 - 19:20 WIB
loading...
Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud, Warga Jaksel: Tak Langgar Etika, Programnya Masuk Akal
Warga Kelurahan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan menyatakan dukungannya kepada capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sejumlah warga di Kelurahan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan menyatakan dukungannya kepada calon presiden dan wakil presiden nomor 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD . Warga yang mayoritas ibu-ibu rumah tangga tersebut menilai program Ganjar-Mahfud lebih masuk akal.

Selain itu, keduanya dinilai sebagai sosok yang peduli terhadap rakyat kecil, jauh dari kontroversi seperti pasangan calon lainnya.

"Menurut kami visi misi dan program nomor 3 ini Pak Ganjar dan Pak Mahfud itu apa yang diharapkan dan dibutuhkan rakyat seperti pendidikan. Satu keluarga satu sarjana, pemberdayaan lansia, internet gratis terus KTP Sakti itu sangat bagus dan masuk akal bila dibandingkan dengan yang lain terlalu mengawang-ngawang," kata Siti Hasanah seusai menggelar pernyataan dukungan bersama puluhan ibu-ibu, Jumat (26/1/2024).



Selain itu, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD merupakan sosok yang pantas dan memiliki kemampuan memimpin Indonesia karena berpengalaman dan berprestasi serta memiliki integritas sebagai seorang pejabat.

"Pak Ganjar punya pengalaman di DPR di pemerintahan jadi Gubernur dan Pak Mahfud juga selama ini jelas beliau orang yang berani dan bersih, kalau yang lain kok meragukan sih menurut kami. Belum lagi kalau yang lain kebanyakan drama, melanggar etika juga," tuturnya.



Hasanah juga menyinggung sosok istri Ganjar Pranowo Siti Atikoh yang menurutnya banyak memahami berbagai persoalan yang dihadapi oleh kaum perempuan.

"Nah kelebihannya lagi di nomor tiga itu menurut saya ada Bu Siti Atikoh ini luar biasa. Seorang ibu yang cerdas, enerjik dan memahami masalah perempuan dan ibu-ibu seperti kami ini," jelasnya
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2165 seconds (0.1#10.140)