Dapat Gerobak Perindo, Pedagang Bakso Tanah Tinggi: Semoga Makin Cuan

Selasa, 23 Januari 2024 - 16:57 WIB
loading...
Dapat Gerobak Perindo, Pedagang Bakso Tanah Tinggi: Semoga Makin Cuan
Pedagang mendapatkan bantuan gerobak Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/1/2024). Foto: MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Sejumlah pedagang yang mendapatkan bantuan gerobak Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berharap dagangannya semakin cuan atau untung.

Irwansyah (37), pedagang bakso di Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat ingin jualannya semakin laris manis setelah menggunakan gerobak Perindo.



"Saya sudah jualan bakso 10 tahun pakai gerobak kayu yang memang kondisinya lapuk," katanya di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/1/2024).

"Harapannya dengan gerobak baru penjualan semakin meningkat. Ini bukti yang saya rasakan sendiri bahwa Partai Perindo peduli UMKM, bukan janji saja," tambahnya.

Pedagang warung gerobak keliling, Yulianto (35) mengaku senang karena gerobak lamanya rusak setelah terkena angin kencang pekan lalu.

"Alhamdulillah dibantu Partai Perindo melalui Pak Suripto. Saya jualan es teh, es jeruk, dan mi instan," kata pria asal Kelurahan Cideng, Kecamatan Gambir.

Dia berharap para Caleg Partai Perindo terpilih sebagai anggota legislatif sekaligus meringankan beban rakyat dengan menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok.

"Gerobak ini bisa menggantikan gerobak lama yang rusak. Saya berharap semakin laris. Untuk Partai Perindo selalu semakin dekat dengan rakyat. Harga kebutuhan pokok soalnya sekarang lagi mahal, jadi kalau Perindo terpilih harga sembako bisa murah," ujar Yulianto.

Diketahui, 11 pedagang di Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan mendapatkan gerobak Perindo, Selasa (23/1/2024).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)