Rumah Kontrakan di Bogor Terbakar, Gadis 17 Tahun Tewas

Sabtu, 12 Mei 2018 - 17:39 WIB
Rumah Kontrakan di Bogor Terbakar, Gadis 17 Tahun Tewas
Rumah Kontrakan di Bogor Terbakar, Gadis 17 Tahun Tewas
A A A
JAKARTA - Seorang gadis bernama Okta (17) tewas dalam peristiwa kebakaran rumah kontrakannya Kampung Cimanggu, Tanah Sareal, Kota Bogor. Korban tak bisa menyelamatkan diri saat si jago merah mengamuk pada Sabtu (12/5/2018) siang tadi.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Didik Purwanto mengatakan, peristiwa kebakaran tersebut bermula saat terdengar suara ledakan dari dalam rumah korban. Tak lama berselang muncul asap hitam pekat yang disusul kobaran api.

Sejumlah warga yang mengetahui kejadian ini berupaya memadamkan api dengan peralaan seadanya. Bahkan, ada warga yang menjebol pintu rumah korban karena terkunci dari dalam untuk memadamkan api.

Banyaknya bahan yang mudah terbakar membuat api dengan cepat mengamuk di rumah tersebut. Beberapa menit berselang si jago merah berhasil dipadamkan.

"Setelah api padam, warga mendapati korban sudah meninggal dunia di kamar mandi," kata Didik dilansir Okezone pada Sabtu (12/5/2018). Menurut Didik, korban diduga meninggal dunia karena kehabisan oksigen.

Guna keperluan penyelidikan jasad korban yang berkebutuhan khusus ini dibawa ke RSUD Ciawi."Hasil olah TKP sementara, kebekaran diduga akibat korsleting listrik dari laptop," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5468 seconds (0.1#10.140)