Caleg Perindo Berharap Gerobak Perindo Jadi Langkah Awal UMKM Naik Kelas

Sabtu, 20 Januari 2024 - 22:31 WIB
loading...
Caleg Perindo Berharap Gerobak Perindo Jadi Langkah Awal UMKM Naik Kelas
Caleg DPR Dapil Banten dari Partai Perindo Stefanie Laurensia ikut menyerahkan gerobak Perindo bersama Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) di Kantor DPD Perindo Tangsel, Ciputat, Sabtu (20/1/2024). Foto: MPI/Nurul Amanah
A A A
TANGERANG SELATAN - Caleg DPR Dapil Banten dari Partai Perindo Stefanie Laurensia ikut menyerahkan gerobak Perindo bersama Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) di Kantor DPD Perindo Tangsel, Ciputat, Sabtu (20/1/2024).

Gerobak Perindo nantinya menjadi sarana untuk pedagang mengembangkan usahanya. Stefanie Laurensia bersama Caleg DPRD Banten Dapil Banten 9 Ratu Nabilla dan Caleg DPRD Tangsel Dapil Ciputat Timur Dina Rahmayanti berkumpul bersama di Kantor DPD Perindo Tangsel untuk membagikan gerobak.



Penerimanya pelaku UMKM yang mayoritas emak-emak. Mereka biasanya berjualan di pinggir jalan atau di pasar hanya bermodalkan etalase kecil, kini bisa naik kelas dengan gerobak yang lebih higienis.

Selain itu, gerobak Perindo dilengkapi layanan pembayaran digital QRIS. Tentu ini akan memudahkan pembeli ketika mereka ingin membayar secara nontunai.

Stefanie mengungkapkan gerobak Perindo menjadi ikon partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024. Gerobak Perindo menjadi salah satu aksi nyata yang sejalan dengan visi misi Perindo untuk Indonesia Sejahtera dengan memberdayakan pelaku UMKM.

"Gerobak ini sudah identitas Partai Perindo, program utama Partai Perindo. Sesuai dengan visi dan misi Partai Perindo yakni Indonesia sejahtera berfokus ke UMKM," ujar Stefanie.

Tak sekadar memberikan gerobak, Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu juga mendorong masyarakat terus mengembangkan usahanya secara mandiri. Gerobak menjadi langkah awal untuk semakin meningkatkan penjualan dan meraup keuntungan lebih besar.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1962 seconds (0.1#10.140)