Hamili dan Bawa Kabur Anak Gadis, Ibu di Cengkareng Polisikan Tetangga

Selasa, 11 Agustus 2020 - 20:14 WIB
loading...
Hamili dan Bawa Kabur Anak Gadis, Ibu di Cengkareng Polisikan Tetangga
Ibu di Cengkareng terpaksa melaporkan tetangganya karena telah menghamili dan membawa kabur anak gadisnya. Foto: Yan Yusuf/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang ibu di Cengkareng, Jakarta Barat, R (35), mempolisikan tetangganya, Wawan (41), karena menghamili dan membawa kabur anak gadisnya, F yang masih berusia 14 tahun. Selain membawa kabur anaknya, motor Vario yang digunakan hendak dijual sebelum akhirnya ditemukan di kawasan Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Curhatan R kemudian viral di media sosial usai diposting sejumlah akun instagram. Ia mengaku tak menyangka Wawan tega melakukannya, padahal selama ini, pria pengangguran itu sudah dianggap sebagai saudaranya sendiri.

“Saya akhirnya melaporkan ini ke Polsek Cengkareng dan Polda Metro Jaya Juli 2020 lalu,” katanya saat ditemui di rumahnya, Jalan Mawar Raya, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (11/8/2020). ( )

Kepada wartawan, R menceritakan sebelum anaknya, F, dibawa lari oleh Wawan. Putrinya itu sempat meminta uang membeli makan. Menggunakan motor Vario, F pergi meninggalkan rumah.

Setengah jam menunggu, F, tak kunjung pulang. Ia kemudian mendatangi kontrakan Wawan yang tak jauh dari rumahnya. Namun Wawan tak di tempat, R, kian curiga lantaran kontrakan telah sepi dan rapih seperti hendak ditinggal lama.

Esoknya, bersama saudarnya, pedagang di salah satu pasar di Cengkareng ini menyatroni satu persatu hotel di Cengkareng. Namun keberadaan Wawan dan anaknya tak juga ditemukan, ia langsung berinsiatif melaporkan hal ini ke Polsek Cengkareng 29 Juli 2020 lalu serta Polda Metro Jaya kemarin.

R, mengakui sebelum pelaporan ke polisi, anaknya sempat dihamili oleh Wawan sebelum akhirnya cucu laki-lakinya, hasil hubungan antara anaknya dan Wawan lahir bulan Juni 2020.

Namun bukannya bertanggung jawab, Wawan tak menunjukan itikad baik mulai dari mendatanginya ataupun menengok cucunya. Sempat ingin melaporkan hal ini ke polisi, namun R, mengurungkannya. "Cuma karena kita kasihan akhirnya enggak jadi laporin. Kita minta buat jauhin anak saya," katanya.

Bukannya kapok, Wawan dinilainya kian menggila. Ia kembali mengulangi perbuatannya, bahkan membawa kabur anak gadisnya hingga kini. ( )

Kapolsek Cengkareng Jakarta Barat, Kompol Khoiri menjelaskan, pihaknya bukan tanpa upaya mencari F dan Wawan. Bahkan menurutnya, ia telah memburu pelaku hingga ke Sukabumi, Jawa Barat. “Ini masih kami cari,” kata Khoiri didampingi Kanit Reskrim Cengkareng, AKP Antonius.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)