Blusukan, Arief Kunjungi Warga yang Sakit Gagal Ginjal

Kamis, 03 Mei 2018 - 15:21 WIB
Blusukan, Arief Kunjungi Warga yang Sakit Gagal Ginjal
Blusukan, Arief Kunjungi Warga yang Sakit Gagal Ginjal
A A A
TANGERANG - Calon Wali Kota tunggal Pilkada Kota Tangerang Arief R Wismansyah terus menggalang dukungan dengan rutin melakukan blusukan.

Saat melakukan blusukan di RT01/04, Kelurahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung, Arief sempat mengunjungi rumah Supriyatna, salah seorang warga yang menderita gagal ginjal.

Mendapat kunjungan dadakan itu, Supriyatna terkejut sekaligus senang sekali. Dia tidak menyangka, Arief melakukan blusukan ke rumahnya.

"Sebelum gagal ginjal, saya sakit diabetes. Sudah beberapa waktu dirawat di rumah. Alhamdullilah, sudah agak baikan. Saya tidak menyangka, dapat kunjungan pak wali," kata Supriyatna di rumahnya, Kamis (3/5/2018).

Selain membesuk warganya yang tengah sakit, Arief juga melihat kondisi sekeliling lingkungan RT01/04. Kedatangan Arief disambut puluhan ibu-ibu dan bapak-bapak yang antusias dengan blusukannya.

"Widih kompak banget yah warga sini buat taman dengan hasil swadaya masyarakat. Bagus banget nih tamannya. Mudah-mudahan taman ini bisa terus dijaga dan dikelola dengan baik," kata Arief.

Dalam blusukannya kali ini, Arief juga melakukan dialog dengan warga sekitar guna mendengarkan keluhan mereka. Dialog dilakukan di rumah salah seorang ulama sekitar, yakni KH Kuding.

Salah seorang warga yang tampak dalam dialog itu, Madhari (55) berharap, dimasa kepemimpinannya yang akan datang program pembangunan dasar digiatkan.

"Ahamdulillah jalan-jalan kampung saat ini sudah bagus. Jalannya juga pada terang dan ditambah lagi banyak selokan yang sudah rapi. Warga juga senang, banyak rumahnya yang diperbaiki," ungkapnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7595 seconds (0.1#10.140)