Warga Cipayung Serbu Bazar Minyak Goreng Murah Partai Perindo

Kamis, 18 Januari 2024 - 06:58 WIB
loading...
Warga Cipayung Serbu Bazar Minyak Goreng Murah Partai Perindo
Warga Bambu Wulung 2, Cipayung, Jakarta Timur menyerbu bazar minyak goreng murah yang digelar Caleg DPRD Provinsi Dapil 6 DKI Jakarta dari Partai Perindo Lisbet Gultom. Foto/MPI/muhammad farhan
A A A
JAKARTA - Warga Bambu Wulung 2, Cipayung, Jakarta Timur menyerbu bazar minyak goreng murah yang digelar Caleg DPRD Provinsi Dapil 6 DKI Jakarta dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Lisbet Gultom. Kegiatan bazar tersebut digelar di empat kecamatan di Jakarta Timur.

Menurut Lisbet, setiap lokasi bazar dirinya menyediakan 500 minyak goreng dengan harga Rp5.000 per botol. Bazar minyak goreng murah Perindo ini sebagai bukti upaya untuk membangun hubungan silaturahmi yang erat bersama masyarakat.

Lisbet mengatakan, kegiatan bazar minyak goreng murah adalah bentuk aksi nyata Perindo yang selalu turun membantu masyarakat. "Bazar minyak goreng murah ini adalah program Perindo untuk sedikit membantu masyarakat yang ada di sekitar Cipayung. Semoga masyarakat di Bambu Wulung ini dapat terbantukan dengan upaya kami ini," ujar Lisbet di lokasi, Kamis (18/1/2024).



Lisbet menuturkan selain membantu masyarakat, agenda bazar minyak goreng murah ini juga menjadi ajang sosialisasi dirinya kepada masyarakat guna menjaring dukungan untuk maju sebagai anggota legislatif di tingkat DPRD DKI Jakarta. "Saya optimistis dan mohon doa serta dukungan dari masyarakat guna memberikan kepercayaan bahwa Perindo siap untuk diberkati di tingkat DPRD DKI Jakarta," katanya.

Diketahui, agenda bazar minyak goreng murah Perindo yang diampu oleh Linda Gultom, dihelat di Bambu Wulung 2 No 11 RT006/05, Bambu Apus, Cipayung Jakarta Timur pukul 16.15 WIB. Dalam agenda tersebut, Lisbet juga didampingi Caleg DPR RI Dapil Jakarta I Sandra C.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)