Liliana Tanoesoedibjo Dinilai Sosok Sederhana, Warga Berharap Bisa Tuntaskan Kemiskinan

Minggu, 14 Januari 2024 - 16:57 WIB
loading...
Liliana Tanoesoedibjo Dinilai Sosok Sederhana, Warga Berharap Bisa Tuntaskan Kemiskinan
Caleg DPR Dapil Jakarta II dari Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo dan Caleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Dapil DKI Jakarta VIII, Alva Ruslina. Foto/Achmad Al Fiqri/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Kartini Partai Perindo, Liliana Tanoesoedibjo menghadiri acara bazar tebus murah dan cek kesehatan gratis di kawasan Penjaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (14/1/2024).

Keberadaan Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II dari Partai Perindo itu diapresiasi warga. Salah satunya warga Pejaten Timur, M Soleh (40).

Soleh merasa kagum dengan sosok Liliana. Baginya, Liliana merupakan figur yang sangat sederhana dan merakyat. Apalagi kata Soleh, tekad Liliana sangat bagus yakni mengentaskan kemiskinan.

"Sederhana, dia juga kan tadi ada visi-misinya tuh, mengentaskan kemiskinan. Bagus, karena kita kan masih miskin," terang Soleh.

Dengan segala potebsi di Indonesia, Soleh yakin masyarakat bisa sejahtera. Untuk itu, ia merasa Indonesia butuh sosok seperti Liliana yang peduli dengan rakyat.

"Kita kan perlu orang yang bukan hanya kaya, tetapi peduli terhadap aspirasi masyarakat," terang Soleh.

Atas dasar itu, Soleh berharap, Liliana dapat melanjutkan program bakti sosial seperti bazar tebus murah dan cek kesehatan gratis untuk masyarakat.

"(Harapannya) tetap berjalan kegiatan bakti sosial, minyak murah, semabko murah, kalau bisa beras murah. Beras kan penting juga, mungkin tahun besok bisa," terang Soleh.

Sekadar informasi, Partai Perindo menggelar bazar tebus murah dan cek kesehatan gratis di kawasan Pejaten Timur, Pasar Minggu. Di sana, warga nampak antusias untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP Kartini Perindo, Liliana Tanoesoedibjo menegaskan, kegiatan itu merupakan bentuk konkrit Partai Perindo yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024, berpihak pada rakyat.

"Bapak ibu tahu gerobak Perindo? Nah itu salah satu simbol daripada perjuangan Partai Perindo untuk rakyat Indonesia, untuk menaikan kelas rakyat Indonesia yang berdagang, mereka yang tadinya tidak mempunyai warung yang bagus, jadi kita memberikan gerobak," terang Liliana saat memberi sambutan dan langsung direspon tepuk tangan oleh para peserta.

Kendati demikian, Liliana berkata, pihaknya menggelar bazar murah dan cek kesehatan gratis sebagai wujud konkrit keberpihakan partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu.

"Nah pagi ini kami Partai Perindo mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis untuk bapak ibu sekalian, karena untuk apa? Untuk kepedulian kami kepada bapak ibu di sini," tuturnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2255 seconds (0.1#10.140)