Partai Perindo Gelar Sosialisasi dan Bazar Murah di Cigombong Bogor

Sabtu, 13 Januari 2024 - 18:08 WIB
loading...
Partai Perindo Gelar Sosialisasi dan Bazar Murah di Cigombong Bogor
Partai Perindo menggelar sosialisasi Pemilu 2024 dan bazar murah di Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Sabtu (13/1/2024). Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Partai Perindo menggelar sosialisasi Pemilu 2024 di Kampung Ciletuh Girang, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Sabtu (13/1/2024). Kegiatan ini digelar 3 caleg Partai Perindo.

Tiga caleg partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu yakni Caleg DPR Dapil Jabar V Eva Mutia, Caleg DPRD Kabupaten Bogor Drisye Siahaya, serta Caleg DPRD Jawa Barat Agus Winarno.



"Kami bertiga caleg dari Partai Perindo mengadakan sosialisasi ke warga dan bagaimana memilih caleg-calegnya sekaligus tata cara pemilihan," ujar Eva, Sabtu (13/1/2024).

Selain itu, ketiganya juga menggelar bazar tebus murah minyak goreng untuk warga. Bazar murah ini untuk meringankan beban warga.

"Kami memberikan sembako yang lebih murah itu bukti. Harganya Rp5 ribu minyak goreng karena harga minyak lagi tinggi," ucapnya.

Kegiatan ini sebagai aksi nyata Partai Perindo untuk masyarakat. Perindo bukan mengumbar janji tetapi memberikan bukti.

"Sehingga mereka bisa memberikan apresiasi ke Partai Perindo bahwa Perindo itu memang bukti nyata memberikan aksi nyata ke masyarakat," kata Eva.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2484 seconds (0.1#10.140)