Perindo Gencarkan Bazar Murah, Liliana Tanoesoedibjo Harap Warga Sejahtera

Sabtu, 13 Januari 2024 - 15:26 WIB
loading...
Perindo Gencarkan Bazar Murah, Liliana Tanoesoedibjo Harap Warga Sejahtera
Caleg DPR Dapil Jakarta II dari Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo menggelar pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah di Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (13/1/2024). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Caleg DPR Dapil Jakarta II dari Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo didampingi Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta VII Effendi Syahputra menggelar pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah beras 2,5 kg serta minyak goreng sebesar Rp10 ribu di Jalan Bek Murad Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (13/1/2024).

Liliana berharap dengan program ini masyarakat dapat sejahtera dan naik kelas. Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu juga mempunyai program gerobak UMKM untuk masyarakat naik kelas.



"Tentu harapan kami masyarakat sejahtera dan naik kelas dengan adanya program Partai Perindo seperti gerobak. Kami membantu ekonomi mereka untuk naik kelas," ujar Liliana.

Liliana yang juga Ketua Umum Kartini Perindo itu menegaskan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 tak hanya memberi umpan melainkan juga memberi kail.

Liliana didampingi Caleg DPR Dapil Jakarta III Tjioe Nofia Handayani atau Ci Mehong, Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta VII Effendi Syahputra, serta Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta VIII Santi Paramita.

Ribuan warga antusias menyambut kedatangan Liliana Tanoesoedibjo. Dia bersalaman dan berinteraksi langsung dengan masyarakat yang telah menunggu.

Liliana juga turut menyosialisasikan tata cara pencoblosan pada 14 Februari 2024. Dia kemudian membagikan doorprize berupa jam dinding Partai Perindo.

Liliana didampingi Effendi Syahputra turut mengecek lokasi pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga. Selanjutnya dia membagikan dan bertransaksi tebus murah beras serta minyak goreng.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)