Respons Warga Usai Pelaksanaan Pasar Murah: Terima Kasih Partai Perindo

Selasa, 09 Januari 2024 - 21:34 WIB
loading...
Respons Warga Usai Pelaksanaan Pasar Murah: Terima Kasih Partai Perindo
Caleg DPR RI dan DPRD dari Partai Perindo Yusuf Mansur dan Wahyu Nur Iman menggelar Pasar Murah Partai Perindo di Gang Dana Karya 2, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Foto/Jonathan Simanjuntak/MPI
A A A
JAKARTA - Caleg DPR RI dan DPRD dari Partai Perindo Yusuf Mansur dan Wahyu Nur Iman menggelar Pasar Murah Partai Perindo di Gang Dana Karya 2, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Kegiatan itu pun disambut warga setempat.

"Terima kasih Partai Perindo, semoga bisa terus menggelar kegiatan begini," kata Saodah, warga setempat, Selasa (9/1/2024).

Saodah mengatakan, kegiatan ini positif lantaran bersentuhan langsung dengan masyarakat. Apalagi, harga minyak goreng kekiniaan sudah naik.

"Di sini kita beli minyak goreng Rp5.000 untuk satu liternya," ungkap dia.

Hal senada diungkapkan, warga lainnya bernama Mansiah. Kegiatan positif ini menurutnya perlu terus dihadirkan untuk masyarakat.

"Kalau bisa terus berlanjut kegiatan ini, biar masyarakat bisa terbantu," tutupnya.

Sebagai informasi, pasar murah ini digelar oleh Caleg Perindo untuk DPR dan DPRD DKI Jakarta yakni Yusuf Mansur dan Wahyu Nur Iman. Total 1.000 liter minyak goreng dipersiapkan untuk warga yang ingin mendapatkan minyak goreng murah.

Antusias masyarakat terlihat dari rombongan yang muncul mengantre. Pada kegiatan kali ini, warga yang disasar ialah warga berKTP Pasar Rebo, Jakarta Timur.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1925 seconds (0.1#10.140)