Caleg Perindo Antonius Gelar Aksi di Rusun Cilincing Mulai Senam, Cek Kesehatan, hingga Fogging

Sabtu, 06 Januari 2024 - 14:53 WIB
loading...
Caleg Perindo Antonius Gelar Aksi di Rusun Cilincing Mulai Senam, Cek Kesehatan, hingga Fogging
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta 2 dari Partai Perindo Antonius Riyanto Saputro menggelar berbagai kegiatan di Rusun Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (6/1/2024). Foto: MPI/Devi Ari Ramadhani
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta 2 dari Partai Perindo Antonius Riyanto Saputro menggelar senam dan cek kesehatan gratis bareng warga Rusun Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (6/1/2024).

"Kegiatan hari ini senam dan cek kesehatan gratis yang kita berikan pada warga Rusun Cilincing. Jika semua sehat semua menjadi sejahtera," ujar Antonius.

Tak hanya itu, dia juga blusukan ke Rusun Cilincing. Pertama-tama dia memasuki posyandu dan paud di Rusun Cilincing. Dia miris dengan keadaan paud karena tidak ada kipas angin.



Kondisi tersebut membuat kegiatan pembelajaran menjadi tidak nyaman. Antonius akan menyumbang buku-buku untuk paud dan mengusahakan pemberian gaji untuk guru paud.

"Kami usahakan bantu supaya anak-anak lebih dinaungi lagi, dari kesejahteraan mulai dari buku-buku hingga fasilitas akan dibantu. Kita akan menjalankan terus sebagai DPD," kata Antonius yang juga Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Utara.

“Karena Partai Perindo sangat peduli dengan rakyat dan mempunyai program menyejahterakan rakyat khususnya Jakarta Utara," tambahnya.

Antonius juga mengadakan fogging untuk membasmi nyamuk di Rusun Cilincing. Cara ini merupakan upaya mengurangi risiko demam berdarah.

Melihat kesungguhan Antonius dalam menyelesaikan masalah, warga yakin Antonius sosok yang cocok menjadi wakil rakyat.

“Kita ini butuh sosok seorang Bapak yang kalau ada keperluan dan keluh kesah bisa disampaikan ke Partai Perindo atau caleg," kata Fathurozi, ketua RW 10 Cilincing, Jakarta Utara.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)