Warga Rusun Cilincing Antusias Sambut Kedatangan Caleg Perindo Antonius Riyanto

Sabtu, 06 Januari 2024 - 13:50 WIB
loading...
Warga Rusun Cilincing Antusias Sambut Kedatangan Caleg Perindo Antonius Riyanto
Caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Perindo Antonius Riyanto menggelar kegiatan senam sehat di Rusun Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (6/1/2024). Foto: MPI/Devi Ari Rahmadhani
A A A
JAKARTA - Ratusan warga Rusun Cilincing, Jakarta Utara menyambut antusias kedatangan Caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Perindo Antonius Riyanto.

Kalangan ibu-ibu berebut untuk salaman dengan Antonius. Bahkan, beberapa terlihat meminta selfie dengan Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Utara itu.



Kegiatan Perindo dilanjutkan senam bersama. Setelah itu, warga menyantap snack yang tersedia. Sambil sarapan, satu per satu warga Rusun Cilincing bergantian mengecek kesehatannya.

Antonius pun melihat hal-hal apa saja yang perlu diperbaiki di Rusun Cilincing, mulai dari posyandu dan paud hingga mengecek keadaan rusun satu per satu.

“Kita ini butuh sosok seorang Bapak yang kalau ada keperluan dan keluh kesah bisa disampaikan ke Partai Perindo atau caleg," kata Fathurozi, ketua RW 10 Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (6/1/2024).

Di akhir acara, Antonius meminta doa restu agar bisa menjadi anggota DPRD DKI Jakarta.

"Mudah-mudahan doa restunya Bapak Ibu di wilayah Cilincing ini agar saya bisa mewakili Partai Perindo duduk di kursi dewan nanti. Jangan lupa 14 Februari 2024 suara Bapak dan Ibu salurkan pada anggota dewan yang amanah. Insyaallah saya akan amanah rakyat ketika menang," ujar Antonius.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)