Dikunjungi Caleg Antonius Riyanto, Warga Koja Bersyukur dengan Kehadiran Partai Perindo

Minggu, 17 Desember 2023 - 01:29 WIB
loading...
Dikunjungi Caleg Antonius Riyanto, Warga Koja Bersyukur dengan Kehadiran Partai Perindo
Caleg DPRD DKI Jakarta dapil 2 dari Partai Perindo, Antonius Riyanto Saputro, saat mengunjungi warga Koja, Jakarta utara. Foto/MPI/Giffar Rivana
A A A
JAKARTA - Salah satu warga Kompleks UKA, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, Nasir (54), mengaku jika calon anggota legislatif (caleg) DPRD DKI Jakarta dapil 2 dari Partai Perindo , Antonius Riyanto Saputro adalah orang yang bersosialisasi dan bermasyarakat.

Hal tersebut Nasir ungkapkan saat dirinya menghadiri acara kampanye Anton di lingkungan rumahnya, Sabtu (16/12/2023).

"Alhamdulillah, Bapak Anton ini orangnya bersosial, bermasyarakat. Baru datang di masyarakat sini langsung akrab dengan masyarakat. Jadi diterima dengan hati yang tulus dan iklas di kompleks ini, Alhamdulillah mudah-mudahan beliau jadi dengan dukungan masyarakat sini dan doanya kita semua," harapnya.



Selain itu kata Nasir, Partai Perindo sendiri merupakan partai yang bagus dari segi-segi programnya untuk memajukan masyarakat Indonesia.

"Alhamdulillah Perindo memang partai yang baik, bagus. Untuk program-programnya ngena di hati masyarakat rakyat Indonesia," ucap Nasir.

Nasir pun berharap, jika Partai Perindo bisa terus hadir di samping masyarakat dan bisa lebih membantu kesejahteraan rakyat Indonesia.

"Harapannya ke depan ini, terhadap rakyat ini Perindo lebih dekat lagi, lebih membantu lagi," pungkas Nasir.

Sebelumnya, Caleg Partai Perindo, Antonius Riyanto Saputro dari dapil 2 DKI Jakarta mengunjungi salah satu tempat yang menjadi wilayah kampanyenya, wilayah tersebut adalah Komplek UKA.

Anton mengungkapkan, kegiatan tersebut sengaja dia lakukan untuk melakukan silaturahmi dan menyapa secara langsung warga yang terdapat di Kompleks UKA tersebut, sekaligus menyampaikan program-program dari Partai berlambang burung Rajawali itu.

"Kita menyampaikan visi dan misi program-program Partai Perindo, saya sekalian menjadi caleg DPRD DKI nomor urut satu perlu saya sosialisasikan diri saya," kata Anton, Sabtu (16/12/2023).

"Saya memperkenalkan diri saya supaya lebih dekat dengan hati masyarakat," tambah Anton.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)