Sampaikan Visi Misi, Caleg Partai Perindo Antonius Riyanto Sambangi Warga Koja

Sabtu, 16 Desember 2023 - 23:01 WIB
loading...
Sampaikan Visi Misi, Caleg Partai Perindo Antonius Riyanto Sambangi Warga Koja
Caleg Partai Perindo, Antonius Riyanto Saputro dari dapil 2 DKI Jakarta mengunjungi salah satu tempat wilayah kampanyenya di Koja, Jakarta Utara. Foto/MPI/ Giffar Rivana
A A A
JAKARTA - Calon anggota legislatif (Caleg) Partai Perindo , Antonius Riyanto Saputro dari dapil 2 DKI Jakarta mengunjungi salah satu tempat yang menjadi wilayah kampanyenya. Wilayah tersebut adalah Kompleks UKA, Kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Anton mengungkapkan, kegiatan tersebut sengaja dia lakukan untuk melakukan silaturahmi dan menyapa secara langsung warga yang terdapat di Komplek UKA tersebut, sekaligus menyampaikan program-program dari Partai berlambang burung Rajawali itu.

"Kita menyampaikan visi dan misi program-program Partai Perindo, saya sekalian menjadi caleg DPRD DKI nomor urut satu perlu saya sosialisasikan diri saya," kata Anton, Sabtu (16/12/2023).

"Saya memperkenalkan diri saya supaya lebih dekat dengan hati masyarakat," tambah Anton.

Dalam kampanye-nya itu, Anton meyakinkan para warga di Kecamatan Koja untuk memilih dirinya, dan mengajak masyarakat untuk mengawal program-program agar sampai pada masyarakat luas.

"Tentunya saya meyakinkan kepada masyarakat bahwa saya caleg Perindo nomor satu. Caleg yang peduli dengan rakyat lima tahun kedepan, nantinya yang bisa mengawal program-program untuk sampai kepada tangan masyarakat," ujar Anton.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)