Penertiban Alexis Bocor, Haji Lulung Anggap Wajar Anies Kecewa

Sabtu, 24 Maret 2018 - 10:55 WIB
Penertiban Alexis Bocor, Haji Lulung Anggap Wajar Anies Kecewa
Penertiban Alexis Bocor, Haji Lulung Anggap Wajar Anies Kecewa
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung angkat bicara terkait bocornya informasi penertiban Hotel Alexis di Pademangan, Jakarta Utara.

Menurutnya, Pemerintah Provinsi DKI harus berhati-hati dalam menyampaikan informasi terkait penutupan Alexis. "Ya boleh tahu tapi kan sifatnya masih rahasia," kata Haji Lulung kepada wartawan, Sabtu (24/3/2018).

Haji Lulung mengatakan, pantas Anies kecewa karena tindakan pemerintah ini untuk penutupan. "Kan biasa jaman sekarang tuh bagaimana ya kita ada pihak-pihak yang barangkali mengintervensi, bisa juga mengalihkan kan bisa jadi," sambungnya.

Politisi PPP itu melanjutkan, Pemprov DKI juga memiliki pertimbangan yang matang. Tidak serta merta langsung menutup tempat tersebut namun harus ada dasar hukum dan persiapan.

"Begini ya. Penutupan itu kan tidak serta merta hanya satu pertimbangan. Banyak pertimbangan. Apakah disana juga ada semacam suratnya nanti, aku kan belum lihat nih," lanjut Lulung. (Baca: Surat Penutupan Alexis Bocor, Anies Berang dan Kecewa )

Lulung khawatir, informasi penertiban yang bocor berpotensi pada gagalnya penegakkan aturan Pemda. "Wajar saja pemimpin seperti Anies itu merasa kecewa dengan kejadian ini," kata Lulung.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5997 seconds (0.1#10.140)