Sibuk Urusi Partai, Hanura DKI Belum Pikirkan Hak Interpelasi

Rabu, 28 Februari 2018 - 10:19 WIB
Sibuk Urusi Partai, Hanura DKI Belum Pikirkan Hak Interpelasi
Sibuk Urusi Partai, Hanura DKI Belum Pikirkan Hak Interpelasi
A A A
JAKARTA - Fraksi Partai hanura di DPRD DKI Jakarta belum memikirkan soal hak interplasi yang ditujukan kepada Gubernur Anies Baswedan dan Wakilnya Sandiaga Uno. Karena, Hanura masih sibuk dengan urusan partainya.

"Belum mengikuti karena masih sibuk dengan urus kepartaian. Untuk interpelasi sendiri harus berkoordinasi dengan DPP Hanura. Jadi saya tidak bisa mengambil kebijakan sendiri harus koordinasi dengan DPP," kata Ketua Fraksi Hanura DPRD DKI Jakarta Mohammad "Ongen" Sangaji di Jakarta, Rabu (28/2/2018).

Ongen mengaku, pihaknya masih sibuk dengan masalah yang ada di partai bentukan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto.

"Belum (menentukan sikap) karena belum tahu juga soal itu. Apalagi beberapa hari ini sibuk dengan urusan partai," ungkapnya. (Baca Juga: PDIP Akan Ajukan Interpelasi, Anies: Kami Bekerja untuk Warga
Sekadar diketahui, Ketua Fraksi PDI-P DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono berencana membuat hak interpelasi yang ditujukan kepada Anies-Sandi. Gembong menilai selama 100 hari keduanya menjabat, Jakarta semakin semrawut.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7755 seconds (0.1#10.140)