Sandi Tak Permasalahkan Pengemis di Vihara Dharma Bhakti

Jum'at, 16 Februari 2018 - 19:03 WIB
Sandi Tak Permasalahkan Pengemis di Vihara Dharma Bhakti
Sandi Tak Permasalahkan Pengemis di Vihara Dharma Bhakti
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno tidak mempermasalahkan banyaknya pengemis maupun pengamen di Vihara Dharma Bhakti. Karena, makna Imlek adalah saling berbagi.

"Karena makna dari pada Imlek juga adalah berbagi rezeki kepada teman-teman yang belum terlalu beruntung. Mudah-mudahan tahun ini mereka merasakan keberuntungan di tahun anjing tanah ini," kata Sandi saat mengunjungi Vihara yang berada di Jalan Kemenangan III, Petak Sembilan, Glodok, Tamansari, Jakarta Barat itu, Jumat (16/2/2018).

Pria yang biasa disapa Sandi ini mengakui beberapa program telah ia siapkan membantu kesenjangan masyarakat. Salah satunya melakui program OK Oce. Karena itu ia melihat hal tersebut sebagai pekerjaan Jakarta. (Baca Juga: Tahun Baru Imlek, Pedagang di Vihara Dharma Bhakti Raup Untung
"Yang selama ini kita lihat, kesejahteraan dan pertumbuhan kita menghadirkan warga masyarakat yang semakin sukses, semakin sukses. Sementara yang ada di bawah, semakin terpuruk," kata Sandi.

Di bawah OK Oce, kini pendaftaran tah mencapai 7 ribu orang melewati P1 dan P2 yaitu Pendaftaran dan Pelatihan. (Baca Juga: Kunjungi Vihara Dharma Bhakti, Sandi Akan Lestarikan Cagar Budaya
"Sudah ada 300 yang masuk laporan keuangan. Jadi kita akan terus tambah dan target kita tahun ini, kita akan menembus angka 40.000-50.000 lapangan kerja baru di DKI," tegas Sandi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7218 seconds (0.1#10.140)