Mahasiswa UI yang Tewas di Indekos Beji Depok Dikenal Pendiam

Jum'at, 22 Desember 2023 - 09:56 WIB
loading...
Mahasiswa UI yang Tewas di Indekos Beji Depok Dikenal Pendiam
Mahasiswa UI jurusan Geofisika FMIPA Semester 7 berinisial SA (21) ditemukan tewas di kamar indekos di Kukusan, Beji, Kota Depok, Kamis (21/12/2023). Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) jurusan Geofisika FMIPA Semester 7 berinisial SA (21) ditemukan tewas. Dia Ditemukan tewas di kamar indekos Wisma Regita, Jalan Juragan Sinda II Nomor 53 RT 4 RW 1, Kukusan, Beji, Kota Depok, Kamis (21/12/2023).

Salah satu mahasiswa Fasilkom UI 2022 yang juga penghuni indekos, Anwar (20) mengatakan, korban memiliki postur tubuh tinggi gede dan jarang berkomunikasi dengan rekan satu indekos.

"Setahu saya dia sendiri, saya pernah lihat tinggi gede (postur tubuh), enggak pernah ngomong orangnya," kata Anwar saat ditemui di lokasi.

Anwar menyebutkan, korban seorang diri di dalam kamar indekos dalam posisi terlentang. "Setahu saya dia sendiri di (kamar indekos) iya. Setahu saya telentang," ujarnya.



Sebelumnya, Kapolsek Beji, Kompol Jupriono menegaskan, dari hasil pemeriksaan tubuh bagian luar tidak ada luka kejahatan lainnya.

"Hasil pemeriksaan luar oleh petugas indentifikasi bersama tim Dokkes Polres Metro Depok pada tubuh korban tidak terdapat luka," ujar Jupriono saat dikonfirmasi.

Jupriono menyebutkan, ditemukan sejumlah obat-obatan dan laptop kondisi hidup di dekat jasad korban. "Selain itu di dekat tubuh korban ditemukan obat antangin, obat batuk komik, permen strepsil, dan laptop kondisi hidup," jelasnya.

Lebih lanjut, Jupriono mengungkap saat dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dari petugas identifikasi Polres Metro Depok korban ditemukan dalam keadaan telentang di atas tempat tidur dalam keadaan tubuh membengkak dan mengeluarkan cairan. Diperkirakan korban meninggal sudah dua hari lalu.

"Saat dilakukan pengecekan dan olah TKP oleh petugas identifikasi dari Polres Metro Depok diketahui korban meninggal dunia kondisi terlentang di tempat tidur dengan kaki sebelah kanan menggantung di sisi kanan tempat tidur, tubuh sudah membengkak, di bawah tempat tidur sudah mengeluarkan cairan dari tubuhnya," tuturnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)