Motif Devid Bunuh Mahasiswi di Bogor karena Sakit Hati

Rabu, 13 Desember 2023 - 10:20 WIB
loading...
Motif Devid Bunuh Mahasiswi di Bogor karena Sakit Hati
Devid (19) pelaku pembunuhan terhadap mahasiswi Nindi Putri Marifah di apartemen Kota Bogor. Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Motif pembunuhan Devid Ai Lesmana (19), terhadap mahasiswi bernama Nindi Putri Ma'rifa dalam kamar apartemen di Kota Bogor karena sakit hati . Pelaku tidak terap terima karena korban kerap merendahkannya kepada teman-temannya.

"Pengakuan dari tersangka, korbannya sering minta-minta (uang) ke pelaku. Kemudian sering dijelek-jelekan di temannya pelaku," ungkap Kapolres Bogor Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso, Selasa (12/12/2023).

Selain itu, ada juga informasi korban mengganggu kekasih pelaku. Meskipun, pelaku dengan korban telah putus hubungan sejak 1 tahun lalu.


Atas perbuatannya, pelaku akan dijerat dengan Pasal 340 KUHP tentang Pembunuhan Berencana. "Ancaman hukuman pidana mati, penjara seumur hidup atau 20 tahun penjara," ujarnya.

Sebelumnya, mayat wanita muda ditemukan dalam kamar apartemen di Tanah Sareal, Kota Bogor pada Senin 11 Desember 2023. Mayat itu ditemukan oleh housekeeping di bawah kasur dalam kondisi sudah mengeluarkan bau yang tidak sedap.

Dari hasil pemeriksaan polisi, diduga kuat wanita itu korban tindak pidana. Sebab, ditemukan sejumlah luka terbuka pada beberapa bagian tubuhnya.

Adapun korban sebelumnya sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak 7 Desember 2023. Korban terakhir kali berpamitan untuk pergi kuliah.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1689 seconds (0.1#10.140)