Empat Pasangan Calon Wali Kota Mendaftar ke KPU Kota Bogor

Kamis, 11 Januari 2018 - 10:36 WIB
Empat Pasangan Calon Wali Kota Mendaftar ke KPU Kota Bogor
Empat Pasangan Calon Wali Kota Mendaftar ke KPU Kota Bogor
A A A
BOGOR - Pendaftaran bakal calon kepala daerah di Kota Bogor resmi ditutup. Selama tiga hari,di Kota Bogor hanya empat pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang mendaftar.

Ketua KPU Kota Bogor Undang Suryatna mengatakan, masa pendaftaran untuk calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Bogoro telah ditutup pada Rabu, 10 Januari 2018 pukul 24.00 WIB malam tadi."Hingga hari terakhir pendaftaran, hanya ada empat pasangan calon. Tiga pasangan calon diusung partai politik, dan satu pasangan maju melalui jalur independen," kata Undang kepada wartawan Kamis (11/1/2018).

Empat pasangan calon yang mendaftar yakni, Bima Arya Sugiarto- Dedie A Rachim (PAN, Golkar, Demokrat, Nasdem dan Hanura); Ahmad Ru’yat-Zaenul Mutaqin (PKS, PPP dan Gerindra); dan Dadang Danubrata-Sugeng Teguh (PDIP). Serta satu pasang lagu mendaftar melalui jalur independen yakni, Edgar Suratman (birokrat)- Sefwelly Ginanjar (pengusaha).

Undang menuturkan, selama beberapa hari ke depan, KPU akan melakukan verifikasi berkas yang diserahkan ketika mendaftar bakal calon. Pada Jumat, 12 Januari 2018 besok, seluruh pasangan calon akan menjalani tes kejiwaan serta narkoba.( Baca: Resmi, Perindo Dukung Bima Arya-Dedie Rachim di Pilkada Kota Bogor )
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5142 seconds (0.1#10.140)