Diterima Presiden Jokowi, Sespri Iriana Siap Maju Pilkada Kota Bogor

Selasa, 19 Maret 2024 - 17:06 WIB
loading...
Diterima Presiden Jokowi, Sespri Iriana Siap Maju Pilkada Kota Bogor
Sespri Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Sendi Fardiansyah yang juga Bakal Calon Wali Kota Bogor 2024 menghadap dan memberikan laporan terkait pencalonannya kepada Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Senin (18/3/2024). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Suhu kontestasi Pilkada Kota Bogor 2024 terasa kian hangat. Selain karena potensi para bakal calon yang mulai bermunculan, dukungan dari berbagai kekuatan politik skala lokal maupun nasional terus mengalir.

Kabar terbaru datang dari salah satu Bakal Calon Wali Kota Bogor 2024 Sendi Fardiansyah . Melalui pesan yang dikirimnya, Sendi mengaku telah menghadap dan memberikan laporan terkait pencalonannya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Senin (18/3/2024).

“Alhamdulillah, saya diterima menghadap Bapak Presiden di Istana Merdeka untuk melaporkan hasil survei; kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan selama satu tahun belakangan; dan terakhir terkait program yang akan kita laksanakan menyambut Pilkada Kota Bogor mendatang,” ujar Sendi.



Selain melaporkan hal-hal tersebut, dia juga mendapatkan restu dan dukungan dari Presiden Jokowi. “Beliau menyambut baik laporan-laporan yang saya berikan. Juga memberikan arahan dan dukungan kepada saya. Bagi saya itu modal yang sangat penting,” katanya.

Selepas pertemuan dan dukungan yang diberikan Presiden, Sendi kian optimistis maju dalam perhelatan Pilkada Kota Bogor 2024.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak Presiden atas kesediaan waktu dan dukungan yang diberikan kepada saya. Semoga ini bisa menjadi awal yang baik dari segala proses panjang yang akan kita hadapi ke depan,” ucapnya.

Diketahui, Sendi merupakan Sekretaris Pribadi (Sespri) Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Selama kurang lebih 10 tahun bekerja mendampingi Ibu Negara, pria berusia 35 tahun kelahiran Kota Bogor ini digadang-gadang menjadi salah satu kandidat kuat untuk maju dalam kontestasi Pilkada Kota Bogor 2024.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4977 seconds (0.1#10.140)