MNC Licensing Gelar Shaun The Sheep Journey to Dairyland Farm Theme Park Puncak Bogor

Senin, 04 Desember 2023 - 20:44 WIB
loading...
MNC Licensing Gelar Shaun The Sheep Journey to Dairyland Farm Theme Park Puncak Bogor
MNC Licensing menggelar Shaun The Sheep Journey to Dairyland Farm Theme Park, Puncak, Kabupaten Bogor, Senin (4/12/2023). Foto: MPI/Rifqi Herjoko
A A A
BOGOR - MNC Licensing menggelar Shaun The Sheep Journey to Dairyland Farm Theme Park, Puncak, Kabupaten Bogor, Senin (4/12/2023). Event itu diharapkan memberikan pengunjung pengalaman tidak terlupakan.

GM Dairyland Farm Theme Park Puncak Toto Herdiono menuturkan event kolaborasi MNC Licensing dengan Cimory Dairyland Puncak mampu memberikan edukasi kepada pengunjung keluarga.

"Event ini diharapkan menambah pengalaman pengunjung. Memberikan pengalaman tak terlupakan kepada tamu kami," ujar Toto.

"Event kolaborasi Shaun The Sheep ini juga memberikan edukasi kepada keluarga Indonesia," sambungnya.



MNC Licensing dengan bangga mengumumkan kolaborasi istimewa dengan Dairyland Farm Theme Park untuk menyelenggarakan event Shaun The Sheep. Sebagai destinasi liburan keluarga di Puncak Bogor, Dairyland Farm Theme Park berkomitmen memberikan pengalaman tak terlupakan dan berkualitas tinggi kepada pengunjung.

MNC Licensing merupakan pemegang lisensi resmi beberapa karakter yang cukup dikenal di masyarakat di antaranya animasi Kiko, BIMA S, Si Entong, Zana, Titus, Shaun The Sheep dan Upin & Ipin.

MNC Licensing adalah anak usaha PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN) dan dikenal sebagai pemegang lisensi beragam karakter animasi dari karakter internasional hingga karakter lokal yang tayangannya masih dapat disaksikan pada saluran tayang milik MNC.

Karakter Shaun The Sheep yang hadir di Dairyland Farm Theme Park Puncak ini merupakan event pertama dan satu-satunya event kolaborasi Shaun The Sheep dengan theme park di Indonesia.

Kolaborasi ini menandai langkah besar dalam menyajikan hiburan berkualitas tinggi dan pengalaman liburan yang unik di Indonesia.

Acara itu berlangsung mulai 3 Desember 2023 hingga 25 Februari 2024. Event tersebut berlangsung di setiap hari Minggu. Publik bisa langsung datang ke Cimory Dairyland Puncak untuk menikmati event Shaun The Sheep.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2293 seconds (0.1#10.140)