Motif Suami Bakar Istri di Jaksel Gara-gara Cemburu

Senin, 04 Desember 2023 - 14:38 WIB
loading...
Motif Suami Bakar Istri di Jaksel Gara-gara Cemburu
Polisi mengungkap motif Jali K, suami yang tega membakar istrinya, Anie M hidup-hidup di Lebak Bulus, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Sang suami cemburu melihat istrinya melakukan chat dengan pria lain. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi mengungkap motif Jali K, suami yang tega membakar istrinya , Anie M hidup-hidup di Lebak Bulus, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Sang suami cemburu melihat istrinya melakukan chat dengan pria lain.

"Pelaku melihat ada chatting di handphone si istri yang chatting dengan pria idaman lain sehingga suami cemburu," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro, Senin (4/12/2023).



Pelaku langsung mengambil jeriken berisi bensin dan disiramkannya pada tubuh korban kemudian membakarnya. "Pelaku membakar istri dengan korek api. Si pria juga tinggal di rumah istri," ucapnya.

Dalam menjalani biduk rumah tangga, keduanya memang kerap cekcok. "Tapi, saat kejadian ini memang sudah luar biasa. Sang suami teramat sangat cemburu melihat istri yang disayangi dan benar-benar tulus dicintainya berhubungan dengan pria lain," kata Bintoro.

Diketahui, Jali membakar istrinya di Jalan Haruono IV, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Selasa, 28 November 2023. Korban menderita luka bakar sekitar 75 persen di sekujur tubuhnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)