Cemburu, Motif Suami Bakar Istri Hidup-hidup di Tangerang

Selasa, 02 Juli 2024 - 10:02 WIB
loading...
Cemburu, Motif Suami Bakar Istri Hidup-hidup di Tangerang
Seorang suami berinisial S (40) di Cipondoh, Tangerang, tega membakar istrinya sendiri SR (22). Polisi menyebut aksi tersebut dipicu adanya kecemburuan. Foto/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Seorang suami berinisial S (40) di Cipondoh, Tangerang, tega membakar istrinya sendiri SR (22). Polisi menyebut aksi tersebut dipicu adanya kecemburuan.

“Dari informasi awal diterima polisi, telah terjadi miskomunikasi dan cemburu diantara keduanya,” ujar Kapolsek Cipondoh, Kompol Evarmon Lubis, Selasa (2/7/2024).



Evarmon menjelaskan emosi dari pelaku tak tertahan hingga menyiramkan bensin dan membakar istrinya hidup-hidup. Korban mengalami luka bakar 27%, termasuk di bagian wajah.

"Pelaku yang emosi menyiramkan satu botol bensin, kemudian membakar istrinya itu. Informasi dari medis mengatakan korban mengalami luka 27 persen bagian wajah, rambut, dan tangan," jelasnya.

Sebelumnya, pihak kepolisian menyebut pelaku S (40) juga ikut terbakar dan kini telah diamankan.



“Sudah dijaga anggota di rumah sakit, setelah perawatan kita akan bawa ke kantor. Sekarang sudah dibawa ke kantor,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho saat dihubungi awak media, Senin (1/7/2024).
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0913 seconds (0.1#10.140)
pixels