alexa snippet

Usut Laporan terhadap Suami Dewi Perssik, Polisi Cari Rekaman CCTV

Usut Laporan terhadap Suami Dewi Perssik, Polisi Cari Rekaman CCTV
Pedangdut Dewi Perssik dan suaminya, Angga Wijaya. Foto: Istimewa/Youtube
A+ A-
JAKARTA - Kasus laporan seorang petugas Transjakarta terhadap suami pedangdut Dewi Perssik, Angga Wijaya, hingga kini belum menemui titik terang. Polisi belum juga mendapatkan petunjuk kunci dari kejadian cek-cok mulut itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, mengatakan, polisi hingga kini masih menyelidiki laporan dari Harry MS. Polisi telah memeriksa petugas Transjakarta bernama Harry MS, selaku saksi pelapor. Selain itu, polisi juga sudah meninjau lokasi kejadian dan meminta keterangan saksi mata.

"Kami sudah periksa pelapor, sudah ke TKP, dan satu anggota (polisi) waktu terjadinya pertengkaran itu juga sudah kami mintai keterangan," ujar Argo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (6/12/2017).

Meski demikian, semua itu dianggap belum cukup untuk mengungkap kejadian sebenarnya. Maka itu, polisi bakal meminta keterangan dari saksi lain yang mengetahui peristiwa itu. Bahkan, polisi saat ini sedang mencari kamera Closes Circuit Television (CCTV) di sekitar lokasi kejadian yang mungkin merekam kejadian saat itu.

"Kami akan satukan dengan saksi lain. Kami akan periksa juga CCTV di lokasi seperti apa sih sebenarnya. Artinya, bagaimana (Dewi Perssik dan suami) masuk ke busway sehingga masuk laporan penghinaan," tandasnya. (Baca: Caci Petugas Busway, Pengemudi Jaguar Dewi Perssik Dilaporkan ke Polisi)

Diketahui, keduanya terlibat cek-cok mulut saat mobil yang ditumpangi Dewi Perssik mencoba menerobos jalur busway di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Kasus ini semakin memanas setelah kedua pihak saling melapor.

Suami artis Dewi Perssik, Angga Wijaya, juga secara resmi sudah melaporkan balik Harry MS ke polisi pada Senin, 4 Desember 2017. Adapun isi laporan itu dengan tuduhan pencemaran nama baik.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top