Truk Tanah Tabrak Separator Busway Dekat Polres Jakarta Barat

Jum'at, 14 Januari 2022 - 06:51 WIB
loading...
Truk Tanah Tabrak Separator Busway Dekat Polres Jakarta Barat
Truk yang tengah mengangkut tanah menabrak separator busway di Jalan Letjen S Parman, Slipi, Jakarta Barat. Foto: @TMCPoldaMetro
A A A
JAKARTA - Kecelakaan kendaraan menabrak separator busway kembali terjadi. Kali ini truk yang tengah mengangkut tanah menabrak separator busway di Jalan Letjen S Parman, Tomang arah Slipi.

Lokasi kejadian tak jauh dari Mapolres Jakarta Barat. Kejadian ini diinformasikan akun Twitter @TMCPoldaMetro, Jumat (14/1/2022) pagi. Dalam foto-foto yang diunggah tampak kondisi separator busway hancur berantakan.



"Truk muatan tanah B 9674 NDD menabrak separator busway di Jl. Letjend S Parman Tomang arah Slipi setelah Polres Metro Jakarta Barat. Proses evakuasi sedang berlangsung dan Sat Lantas Jakarta Barat melakukan pengamanan di lokasi," tulis @TMCPoldaMetro.



Kejadian kendaraan menabrak busway sejak dulu sudah kerap terjadi. Terbaru, mobil minibus Lexus RX 350 menghantam separator busway di Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, pada Rabu (12/1/2022).



Beberapa hari sebelumnya sepeda motor menabrak sepataror busway di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (3/1/2022). Akibatnya, pemotor tewas seketika di lokasi kejadian.

Bahkan bus Transjakarta juga tak luput dari kejadian ini. Seperti bus Transjakarta menabrak separator busway di depan Gedung Ratu Plaza, Jakarta Selatan, Jumat (3/12/2021). Sopir bus diduga kurang hati-hati dan konsentrasi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3741 seconds (0.1#10.140)