Truk Bermuatan Batu Bara Terguling di Tol JORR Arah Simatupang

Selasa, 04 Januari 2022 - 13:10 WIB
loading...
Truk Bermuatan Batu Bara Terguling di Tol JORR Arah Simatupang
Truk bermuatan batu bara mengalami kecelakaan tunggal di ruas Tol JORR KM 30, arah TB Simatupang, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (4/1/2022). Foto: MNC Portal Indonesia/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Truk bermuatan batu bara mengalami kecelakaan tunggal di ruas Tol JORR KM 30, arah TB Simatupang , Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (4/1/2022). Truk itu hilang kendali hingga menabrak pembatas jalan dan lantas terguling.

Sopir truk, Ade Supriatna mengatakan, kecelakaan itu bermula saat melintas di pintu keluar Tol Pasar Rebo. Tiba-tiba sebuah minibus menyalip lajurnya. Alhasil truk yang dikemudikannya membanting stir untuk menghindari kecelakaan yang bisa saja merenggut nyawanya.

"Ada mobil nyalip, saya mau buang ke sini, ke arah jalan ini, tapi di situnya ada mobil, akhirnya saya banting ke kiri. Daripada nabrak orang," kata Ade di Jakarta Timur, Selasa (4/1/2022).



Kendati tak ada korban jiwa, kecelakaan tunggal itu tak ayal membuat arus lalu lintas sekitar lokasi kejadian dibuat macet sekitar lima kilometer.

"Beruntung, alhamdulillah saya baik-baik aja, saya, gak apa-apa," ujarnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)