Curi Motor, Sepasang Kekasih Digeruduk Warga Cengkareng

Jum'at, 07 Agustus 2020 - 15:31 WIB
loading...
Curi Motor, Sepasang Kekasih Digeruduk Warga Cengkareng
Ratusan warga Pedongkelan, Cengkareng, Jakarta Barat mendatangi rumah salah seorang warga untuk melihat dua pencuri motor yang tertangkap.Foto/Istimewa/IG @Jakarta.terkini
A A A
JAKARTA - Salah satu rumah warga di Pedongkelan, Cengkareng, Jakarta Barat , didatangi ratusan massa pada Kamis, 6 Agustus 2020 malam lalu. Para warga berkumpul untuk melihat sepasang kekasih yang kedapatan mencuri motor seorang warga.

Video penangkapan pencuri itu diunggah oleh akun Instagram @Jakarta.terkini Jumat (7/8/2020). Dalam video terlihat puluhan warga berkerumun di depan rumah bercat warna hijau.

Dalam captionnya, dijelaskan bahwa penangkapan sepasang kekasih diduga pencuri motor itu dilakukan di Jalan Pedongkelan Baru RT 24, RW16, Cengkareng, Jakarta Barat. Kedua orang itu disebut sudah diserahkan ke pihak kepolisian. (Baca: Eksekusi Tanah di Tangerang Diadang Ormas Bersenjata Tajam)

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Antonius mengatakan, dua pelaku berinisial MA dan TKmasih dalam pemeriksaan polisi."Iya benar. Saat ini kedua pelaku tengah dalam pemeriksaan dan pendalaman," ujar Antonius dikonformasi Jumat (7/8/2020). Antonius masih belum dapat menjelaskan kronologi penangkapan kedua pelaku diduga pencuri motor itu.
(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1076 seconds (10.55#12.26)