Tewaskan 2 Orang di Flyover Yos Sudarso, Pengemudi Mobdin Satpol PP Jadi Tersangka

Minggu, 26 November 2023 - 13:37 WIB
loading...
Tewaskan 2 Orang di Flyover Yos Sudarso, Pengemudi Mobdin Satpol PP Jadi Tersangka
Pengemudi mobdin Satpol PP berinisial AH (44) ditetapkan tersangka setelah menewaskan satu pengendara motor dan satu anggota Satpol PP berinisial BK di Flyover Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (24/11/2023). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Pengemudi mobil dinas Satpol PP berinisial AH (44) ditetapkan tersangka setelah menewaskan satu pengendara motor dan satu anggota Satpol PP berinisial BK. Tersangka menabrak beberapa pengendara di Flyover Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (24/11/2023).

Selain 2 korban tewas, terdapat juga 4 korban luka-luka. "Kami tetapkan pengemudi (Satpol PP) berinisial AH sebagai tersangka atas kecelakaan yang menyebabkan satu pengendara motor berinisial T dan satu anggota Satpol PP berinisial BK meninggal dunia dan empat lainnya luka-luka," ujar Kasat Lantas Satuan Wilayah Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto, Minggu (26/11/2023).



Kecelakaan berawal saat kendaraan dinas Satpol PP B 9074 PTA yang melintas dari arah selatan ke utara di Jalan Yos Sudarso. Di lokasi tepatnya flyover dekat Ruko Bursa Otomotif Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, mobil tiba-tiba oleng dari kanan lalu ke kiri.

"Saat oleng menabrak motor Yamaha Fino E 3499 QAC yang dikendarai T (47) dan juga menabrak Honda Vario B 6009 WTB yang dikendarai ZA (37) yang melaju searah di depan kirinya," kata Edy.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor inisial T meninggal dunia di TKP. Sementara, ZA mengalami luka serius, kemudian anggota Satpol PP berinisial BK meninggal pada malam hari.

Sementara itu, 4 penumpang kendaraan dinas Satpol PP turut mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Selain korban jiwa, 3 motor dan mobil dinas yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)